Anti Mainstream

6 Ide Aktivitas Anti Mainstream Bersama Pasangan

Posted by

Februari di sebut sebagai bulan kasih sayang karena perayaan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14, untuk anda yang sudah punya pasangan ayo lakukan aktivitas anti mainstream.

Maka tak heran jika banyak pasangan yang memanfaatkan momen ini untuk mencari kegiatan seru yang bisa di lakukan bersama.

Tak hanya bisa bersantap romantis, Anda dan pasangan juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang non-mainstream.

Dari mempelajari cara membuat keramik hingga mengunjungi kebun anggur atau mencicipi anggur lokal.

Lihat ide aktivitas pasangan ini!

Makan Romantis di Ancol. gondola gondola

Menikmati makanan lezat dalam suasana romantis dengan pemandangan kota dari ketinggian bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Pengalaman tersebut bisa Anda dapatkan di Sky Dining di Gondola Ancol.

Dengan pengaturan ini, Anda memiliki kesempatan untuk bersantap bersama pasangan di kereta gantung yang di dekorasi secara romantis.

Beberapa paket menu yang bisa di pilih antara lain The Pier, Nyiur, dan Pizza Couple, dengan menu seperti pizza, spaghetti chicken aglio olio, smoked beef carbonara, dan grilled chicken steak.

Makan dan ngobrol bareng, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 21 meter di atas permukaan laut.

Panahan di Klub Panahan BSD

Apakah Anda ingin melakukan aktivitas outdoor yang sedikit menantang bersama pasangan? Anda bisa berlatih memanah di BSD Archery Club.

Selain membidik sasaran, panahan juga melatih kekuatan dan kelenturan otot serta kemampuan berkonsentrasi.

Dengan peralatan yang di sediakan oleh BSD Archery Club, Anda dapat berlatih memanah selama 60 menit selama kunjungan.

Sebagai pemula, Anda tidak perlu khawatir karena pelatih berpengalaman akan menemani Anda selama latihan.

Pelajari cara membuat tembikar di Tanakita Ceramics

Salurkan kreativitas Anda dan pasangan dengan belajar membuat keramik di Tanakita Ceramics.

Tanakita Ceramics menawarkan berbagai kelas gerabah atau gerabah yaitu melukis tembikar, membangun tangan dan melempar roda.

Anda akan di bimbing oleh guru-guru berpengalaman untuk membuat mahakarya tanah liat.

Durasi pelajaran juga bervariasi sesuai dengan tingkat keahlian, dari 2 jam hingga 4 jam per sesi.

Setelah selesai, Anda bisa membawa pulang pekerjaan dan pasangan Anda sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan.

Nikmati seni di Selasar Sunaryo Art Space

Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk melepas penat sambil menikmati waktu berkualitas bersama pasangan adalah pergi berkencan di galeri seni.

Saat berada di Bandung, Anda bisa mengunjungi Selasar Sunaryo Art Space. Galeri seni ini menampung berbagai karya seni kontemporer oleh seniman lokal.

Anda juga dapat mengagumi karya-karya Sunaryo, seniman dan galeri seni kontemporer Indonesia yang terkenal, yang di pamerkan secara permanen di sini.

Di Pustaka Selasar Anda tidak hanya dapat menikmati karya seni, tetapi juga menemukan lebih dari 1.000 koleksi buku tentang seni rupa, sastra, dan berbagai mata pelajaran lainnya.

Sarapan romantis di Bromo

Makan malam romantis dengan cahaya lilin mungkin sudah menjadi hal yang biasa.

Jika ingin sensasi yang berbeda, Anda bisa mencicipi sarapan romantis dengan suasana pegunungan.

Ajak pasangan Anda untuk menikmati menu sarapan spesial sambil menyaksikan matahari terbit di Sunrise View Point Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Setelah sarapan Anda dapat menjelajahi daerah tersebut, mis. Kunjungi Kawah Gunung Bromo, Gunung Batok atau kawasan Savannah Bukit Teletubies.

Tur kebun anggur dan mencicipi anggur di Sababay Winery

Selain berenang dan berjemur di pantai, aktivitas seru yang bisa di lakukan bersama pasangan di Bali adalah berkeliling kebun anggur dan mencicipi wine lokal. Anda dapat melakukan aktivitas ini dengan Sababay Winery Tour and Test Package.

Selama tur 60 hingga 90 menit, Anda akan di temani oleh pemandu untuk mempelajari proses pembuatan wine dan sejarah di balik Sababay Winery.

Setelah tour, Anda akan berkesempatan untuk mencicipi jajanan khas Bali dan 3 jenis wine yang diproduksi oleh Sababay Winery yaitu white wine, red wine dan sparkling wine.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.