Film Indonesia

10 Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop Pada Juni 2022!

Posted by

Sejak dibuka kembali, sinema Indonesia diramaikan oleh antusiasme positif penonton. Nah, ada KKN di Desa Penari yang menjadi salah satu film horor Indonesia terlaris dengan 8,5 juta penonton.

Antusiasme komunitas ini sepertinya semakin meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan sederet film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop pada Juni 2022! Dari drama keluarga hingga film romantis, semuanya sudah termasuk!

Yuk, cek daftar film Indonesia yang tayang Juni 2022!

  1. Keluarga cemara 2

Sumber: Instagram @nirinazubir_

Siapa disini yang merindukan keluarga Abah? Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan perjuangan Abah dan keluarga kecilnya, Keluarga Cemara 2 akan tayang pada 23 Juni 2022.

Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara dan Widuri Putri Sasono masih bermain di Family Cemara 2 dengan cerita yang lebih menyayat hati dan bikin senyum-senyum sendiri.

Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara dan Widuri Putri Sasono masih bermain di Family Cemara 2 dengan cerita yang lebih menyayat hati dan bikin senyum-senyum sendiri.

  1. Sangat Sangat Lezat

Ngeri Ngeri Sedap adalah sebuah film komedi-drama Indonesia 2022 yang menceritakan kisah keluarga Batak dari empat anak, tiga di antaranya telah menemukan kesuksesan di luar negeri dan semakin jarang mengunjungi kampung halaman mereka.

Pemeran utama Film Horror Sedap adalah Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar Butar, Lolox dan Indra Jegel.

  1. Gadisku yang nakal

Judul film Indonesia ini pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Korea khususnya. Dirilis pada 23 Juni 2022, My Sassy Girl merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama.

Ditemani Jefri Nichol, film My Sassy Girl akan menandai debut Tiara Andini sebagai aktris.

  1. Naga Naga Naga

Film Naga Naga Naga merupakan sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 (2007) yang akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2022. Dimainkan sejumlah aktor ternama Tanah Air, Naga Naga Naga dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, Beby Tsabina, hingga Dedy Mizwar yang juga sutradara.

  1. Satria Dewa: Gatot Kaca

Selanjutnya adalah film Satria Dewa: Gatot Kaca, yang akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini akan menampilkan Rizky Nazar sebagai pemeran utama.

Dalam film Satria Dewa: Gatot Kaca, Yuda (Rizky Nazar) dianugerahi kekuatan misterius di tubuhnya! Selain Rizky Nazar, film ini juga akan dibintangi oleh Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lainnya.

  1. Rumah Kuntilanak

 

Sumber: Tangkapan layar trailer Kuntilanak

 

Siap-siap buat pecinta horor, ada Rumah Kuntilanak yang tayang pada 2 Juni 2022! Rumah Kuntilanak bercerita tentang seorang wanita bernama Melanie yang sedang hamil dan menyaksikan kejadian aneh di sebuah perkebunan karet.

 

Sudah siap menonton film horor Indonesia ini?

 

  1. Kerajaan 3 warna

 

Sumber: IMDb

 

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, Ranah 3 Varna akan dirilis pada 30 Juni 2022. Dengan aktor-aktor brilian dari Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, Lukman Sardi, Ranah 3 Warna menceritakan kisah Alif Fikri (Arbani Yasiz) . yang mencoba yang terbaik dan sabar untuk mencapai tujuan.

 

  1. Madu murni

Sumber: Instagram @ammarzoni

 

Adu akting pasangan Irlandia Bella dan Ammar Zoni dihadirkan dalam Madu Murni yang akan tayang 30 Juni 2022. Disutradarai oleh Monty Tiwa, Madu Murni berkisah tentang seorang mantan guru mengaji yang akhirnya memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya setelah istri pertamanya tidak menikah. ‘t setuju untuk bekerja ekstra sebagai penagih utang.

 

  1. Atas nama surga

 

Sumber: Instagram @amandarigby6

 

In the Name of Heaven adalah film bergenre drama romantis Indonesia yang akan dirilis di bioskop pada 16 Juni 2022. Dibintangi oleh Della Dartyan, Miqdad Addausy dan Amanda Rigby, In the Name of Heaven menceritakan kisah cinta segitiga yang mengharukan.

 

Baca Juga: 7 Film Rekomendasi Buat Kamu yang Rindu Traveling

 

  1. Nenek buyut

 

Sumber: Instagram @official_buyutmovie

 

Buyut adalah film horor Indonesia berikutnya yang akan tayang pada 3 Juni 2022. Film yang disutradarai oleh Bram Ferino dan Tasya D Hartanty ini menceritakan tentang Buyut, sosok hantu yang hidup di air dan menjadi seorang urban yang terkenal. legenda di Bangka.

 

Nah, ini dia daftar 10 film Indonesia terbaru yang tayang Juni 2022. Seperti? Tidak sabar, kan?

 

Kamu bisa nonton film sendiri atau bersama teman tapi pastikan kamu memesan tiket film melalui Traveloka, ya!

 

Sangat mudah untuk memesan tiket bioskop secara online melalui Traveloka. Pertama, buka saja aplikasi Traveloka dan cari ikon Bioskop di halaman beranda. Kemudian pilih saja kota yang ingin Anda tonton dan pilih filmnya!

 

Pilih kursi yang Anda inginkan dan lanjutkan dengan pembayaran. Sangat mudah, bukan?

 

Yuk, download aplikasi Traveloka dan pesan tiket bioskopnya sekarang!

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *